Tuesday 23 February 2016

Apakah Agen SEO Really Lebih Efektif Daripada Melakukan SEO Diri?



Search engine optimization (SEO) adalah tugas yang sulit dengan banyak keuntungan dan kelemahan bagi perusahaan untuk mempertimbangkan. SEO tidak sesuai untuk setiap perusahaan atau situs web, tapi artikel ini mengasumsikan Anda telah membuat keputusan untuk mencobanya. Oke, apa yang harus Anda berpikir tentang berikutnya?

Nah, edisi berikutnya untuk menganalisis adalah apakah akan menggunakan staf yang ada, masih ada yang baru atau outsourcing pekerjaan SEO Indonesia untuk agen luar. Saya menduga bahwa yang paling menarik dari pilihan ini adalah dengan menggunakan staf yang ada! Setelah semua, ini adalah orang-orang yang sudah dalam daftar gaji, jadi mengapa tidak mendapatkan lebih dari uang yang Anda sudah membayar mereka benar?
http://seo.co.id/


Selain itu, ini di-rumah anggota staf mungkin sebenarnya cukup memiliki pengetahuan tentang pemasaran mesin pencari, dan mereka pasti mungkin bisa melakukan pekerjaan yang kompeten. Namun, saya akan menunjukkan bahwa ada lebih dari itu itu dan bahwa ada pertimbangan lebih lanjut untuk memperhitungkan yang sering diabaikan. Yang saya maksudkan adalah kebutuhan untuk membandingkan rasio biaya / hasil dari kampanye di rumah, dengan itu dari kampanye sesuai dari agen. Jangan khawatir jika ini terdengar kompleks itu sebenarnya cukup sederhana.

Pertama-tama, kita harus menilai sumber apa pun yang kita miliki kami. Kemungkinan bahwa perusahaan kami tertarik dalam mengumpulkan hasil yang sukses lebih awal daripada kemudian. Jika ini memang terjadi, maka Anda harus memiliki orang-orang di kapal yang bisa langsung bekerja - tidak ada banyak waktu untuk kurva belajar ketika datang ke kampanye ini!

Jadi kita dapat dengan mudah memahami bahwa ketika kita berbicara tentang kecepatan, SEO Perusahaan memiliki keuntungan. Sementara di rumah anggota staf sedang mengembangkan pengetahuan mereka, lembaga SEO hanya bisa langsung bekerja. Oleh karena itu, semakin besar kemungkinan Anda akan melihat hasil cepat dari menggunakan agen.

Pertimbangan berikutnya untuk sebuah perusahaan adalah risiko ke website-nya. Ingat, SEO tidak memerlukan beberapa risiko! Oke, kemungkinan dikenakan sanksi oleh Google sangat tipis, tetapi, bagaimanapun, kemungkinan itu ada. Kejadian seperti itu akan menjadi bencana bagi perusahaan, dan mereka perlu mempertimbangkan apakah ini pantas mengambil risiko. staf mereka sendiri bisa sadar menempatkan seluruh perusahaan dalam bahaya dengan mengikuti praktek SEO yang mereka pikir aman ... tapi benar-benar tidak!

Sekali lagi, lembaga SEO berpengalaman memiliki tangan atas sini. Mereka jauh lebih mungkin untuk mengetahui perangkap optimasi, dan bagaimana untuk menghindari mereka. Pikirkan tentang hal ini, jika ini tidak terjadi, mereka akan keluar dari bisnis cukup cepat!

Terakhir kita perlu mempertimbangkan ROI bahwa kampanye harus menghasilkan. Mendapatkan SEO Anda dilakukan oleh staf yang ada akan membutuhkan investasi waktu. waktu yang mungkin lebih baik digunakan untuk yang ada, pekerjaan tetap perusahaan. Tapi katakanlah kontraktor yang dibawa untuk tujuan ini. Ia akan benar-benar biaya lebih di gaji dari jumlah yang dibutuhkan untuk melakukan outsourcing kampanye untuk lembaga terkemuka.

Faktor-faktor ini menyebabkan saya sampai pada kesimpulan bahwa proses yang paling efisien bagi perusahaan untuk mendapatkan JasaSEO dilakukan adalah melalui agen. Ini adalah solusi yang paling hemat biaya dan memerlukan risiko setidaknya untuk sebuah website dalam hal kemungkinan hukuman dari mesin pencari.

No comments:

Post a Comment